Mini Updates

.
  • Hidup dengan Mencintai Hantu

    Beberapa orang hidup dengan hantu dan benar-benar belajar untuk mengasihi mereka seperti anggota keluarga, ucap seorang peneliti psikis.

    "Kami telah pelajari dari beberapa kasus di mana orang tidak hanya tinggal di rumah yang berhantu tetapi mengasihi & memperlakukan mereka seperti keluarga - bahkan memberikan nama-nama mereka," kata peneliti terkenal Ed Warren.

    Dalam satu kasus yang luar biasa, hantu dari seorang gadis muda yang tinggal di sebuah rumah tua. Mereka menelepon Warren dan istrinya Lorraine untuk menyelidiki setelah mereka mendengar berdebar di ruang bawah tanah.

    "Kami pindah ke rumah dan Lorraine mampu berkomunikasi dengan gadis itu," Warren mengungkapkan.

    "Dia menjelaskan bahwa dia telah meninggal sekitar 1780 ketika dia masih 21 tahun. Dia pernah menjadi pelayan di rumah dan meninggal setelah dia jatuh dari kuda. Dia mengatakan kepada Lorraine bahwa ia tetap tinggal di rumah tersebut karena rumah ini adalah tempat yang membuat dia bahagia dalam hidupnya.

    "Penjelasan hantu tersebut membuat pasangan yang menempati rumah tua itu merasa iba. Mereka mulai mengasihi hantu dan bahkan memberinya nama - Marybelle.

    Ternyata memiliki hantu itu bermanfaat. Hantu tersebut bisa menemukan lentera pasangan itu yang hilang.

    "Suatu malam, hampir seperti sebuah lelucon, istri berkata keras-keras," Maukah Anda membantu kami menemukan lentera, Marybelle? "Satu jam kemudian ia pergi ke kamarnya - dan ada lentera berbaring di tempat tidurnya," Warren.

    Kasus menarik lain melibatkan seorang arsitek yang istrinya telah meninggal. Dia mulai melihat hantu wanita yang menarik setiap kali ia kesepian.

    "Saya mampu berkomunikasi dengan semangat," kata Warren Lorraine. "Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia telah ditarik ke rumah itu untuk nasihat orang dalam kesepian.

    "Ketika saya menjelaskan hal ini, ia datang untuk menerima kehadirannya. Dia tidak memiliki niat untuk menyingkirkan hantu. Dia telah redakan kesendiriannya. "

    Dalam kasus lain, seorang janda kaya tapi kesepian berbagi rumah besar di Manhattan dengan arwah seorang pemuda. Shawn Robbins psikis dapat menghubungi roh.

    "Dia mengatakan kepada saya bahwa tunangannya telah bunuh diri di rumah," kata Robbins. "Dia sendiri meninggal tak lama setelah itu, masih sangat berduka. Dia akan tinggal di rumah sejak itu dengan jiwa yang bermasalah.

    "Dia merasa wanita yang kini berada di rumah itu memberikan simpatik kepadanya.

    "Begitu dia memberi penjelasan dia bisa percaya, dia sangat bahagia untuk mendapatkan hantu sekitar."

    Ed Warren menyimpulkan, "Ada pelajaran yang bisa dipelajari di sini - hantu tidak sama sekali mengerikan atau menakutkan. Anda dapat belajar untuk hidup bersama mereka. " [weeklyworldnews]

0 komentar:

Leave a Reply

Thanks For Your Comment.
"NO SPAMS, NO JUNKS"

KOMPAS.com

Inilah.com - Berita Terkini

Page Popularity

free counters

Live Traffic Map

Visitors

.