Mini Updates

.
  • Universitas Trisakti akan Beri Award Pada Pelaku Bisnis Syariah

    Dalam rangka Milad IEF Universitas Trisakti, lembaga pendidikan ini akan memberi penghargaan (award) pada lembaga keuangan syariah dan tokoh yang memiliki komitmen dalam mengembangkan ekonomi syariah. Acara akan dilaksanakan tanggal 30 Oktober mendatang.

    Menurut Muhammad Firdaus, selaku panitia menuturkan, acara Milad dan penghargaan tersebut, merupakan bentuk apresiasi IEF pada lembaga bisnis dan tokoh masyarakat dalam inovasi dan kreatifitas selama ini.

    “Itulah esensi acara Milad IEF yang insyaallah akan diselenggarakan secara besar-besaran di Jakarta,”paparnya.

    Sebelum IEF mengadakan Milad, Firdaus menambahkan jika institusinya pada tanggal 23 Oktober di kampus Universitas Trisakti – Grogol Jakarta Barat, akan menyelenggarakan seminar nasional dengan mengundang praktsis perbankan syariah Andi Buchari dan Gubernur DKI Fauzi Bowo.

    Di seminar tersebut Universitas Trisakti ingin mengintegrasikan konsep pengembangan lembaga keuangan syariah dengan kebijakan ekonomi pemerintah daerah.

    “Inilah event besat dari Trisakti di bulan Oktober dalam memajukan perkembangan ekonomi syariah di Indonesia,” tambahnya.

    IEF merupakan lembaga pendidikan khusus di Universitas Trisakti dalam mengembangkan program jurusan ekonomi syariah, lembaga tersebut menyelenhggarakan program S1 dan S2 dengan dikepalai oleh Direkturnya Prof Dr Sofyan Safri Harahap.

    Hingga kini kata, Firdaus telah banyak meluluskan para mahasiswa serta berbagai tesis dan disertasi terkait dengan pengembangan ekonomi syariah yang bisa dimanfaatkan oleh para praktisi. [hidayatullah]

0 komentar:

Leave a Reply

Thanks For Your Comment.
"NO SPAMS, NO JUNKS"

KOMPAS.com

Inilah.com - Berita Terkini

Page Popularity

free counters

Live Traffic Map

Visitors

.