Mini Updates

.
  • [video] Inter Mengamuk Tanpa Eto'o dan Milito di Genoa

    Setelah pertandingan pertama Giornata 8 Serie A antara Juventus dan Fiorentina berkesudahan dengan hasil imbang membuat Inter termotivasi untuk memperpanjang jarak dengan sang rival, caranya cuman satu yakni menang atas Genoa.

    Babak pertama baru berjalan 6 menit Cambiasso telah mencetak 1 gol untuk membuat Inter unggul, suatu pertanda Inter bakal menang mudah dan benar saja Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 dua gol lainnya dicetak Balotelli dan Stankovic yang memanfaatkan kecerobohan kiper Genoa Amelia. Gol yang Stankovic buat dari jarak 53,9 meter (177 kaki) itu, menurutnya, sudah dia rencanakan sebelumnya dalam waktu cepat.

    Inter sama sekali tidak menurunkan tekanan terhadap Genoa pada babak kedua hasilnya mereka mampu menambah 2 buah gol melalui Vieira menit 66 dan Maicon pada menit 71 serta menyudahi pertandingan dengan skor telak 0-5 untuk keunggulan tim tamu.

    Dengan hasil ini membuat Inter semakin nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia.

    Susunan pemain:
    Genoa:
    Amelia; Moretti, Bocchetti, Biava, Zapater, Milanetto; Modesto, Papastrathopoulos Tomovic (Tomovic 69); Sculli (Palacio 62), Palladino, Floccari (Crespo 62)
    Inter: Cesar; Samuel (Cordoba 77), Lucio, Chivu, Maicon; Cambiasso ( Vieira 45), Muntari, Zanetti; Sneijder (Mancini 73), Stankovic, Balotelli

    Highilght Genoa - 1nter


    FORZA 1NTER

0 komentar:

Leave a Reply

Thanks For Your Comment.
"NO SPAMS, NO JUNKS"

KOMPAS.com

Inilah.com - Berita Terkini

Page Popularity

free counters

Live Traffic Map

Visitors

.