Mini Updates

.
  • Pria Paling Gemuk di Dunia

    Pria paling gemuk di dunia membutuhkan operasi penyelamatan hidup setelah hampir makan sendiri sampai mati!

    Paul Mason, 48, 980 Pounds, mengkonsumsi 20.000 kalori per hari! Dia telah menghabiskan delapan tahun terakhir terbaring di tempat tidur di rumahnya di Suffolk, Inggris.

    Pelayanan Kesehatan Nasional menyatakan bahwa penyakit Mason merupakan penyakit "psikologis".

    Tapi sekarang ia membutuhkan operasi penyelamatan hidup untuk mengendalikan kompulsif gangguan makan atau yang lain, ia pasti akan mati.

    Namun, beberapa warga negara Inggris tercengang dengan biayanya. Semua warga negara yang dilindungi oleh Layanan Kesehatan Nasional. Biaya perawatan kesehatan tahunan Mason sebagai pembayar pajak adalah $ 165.000 setahun.

    Transportasi ke pembedahan saja akan biaya $ 148.000, karena kebutuhan khusus ambulans lima ton khusus dibangun untuk pasien obesitas. TTE operasi senilai $ 33.000.

    Mason telah membutuhkan bantuan khusus sebelumnya. Pada tahun 2002, petugas pemadam kebakaran tidak mampu membawanya keluar dari apartemennya untuk pergi ke rumah sakit. Mereka harus menghancurkan jendela dan dinding bata untuk membawanya keluar dengan forklift.

    Seorang juru bicara NHS mengatakan kebutuhan operasi untuk Mason. Dia telah berjuang dengan gangguan makan kompulsif untuk sebagian besar hidupnya. "Orang ini sangat sakit dan ini adalah operasi penyelamatan hidup. Sifat penyakitnya adalah psikologis dan NHS memiliki kewajiban untuk membantunya. Dia berada di negara yang sangat rapuh dan butuh bantuan. "

    Namun, anggota Aliansi Wajib Pajak menyatakan, "Hal ini sangat penting untuk memberikan perhatian media yang dibutuhkannya oleh Pria ini, metode efektif biaya harus digunakan."

0 komentar:

Leave a Reply

Thanks For Your Comment.
"NO SPAMS, NO JUNKS"

KOMPAS.com

Inilah.com - Berita Terkini

Page Popularity

free counters

Live Traffic Map

Visitors

.