Mini Updates

.
  • Cara Meningkatkan Kecerdasan Anda Saat Anda Tidur

    Anda dapat membuat diri Anda lebih cerdas dalam tiga minggu - dan Anda dapat melakukannya saat tidur, kata sang ahli.

    Dengan mendengarkan serangkaian pesan direkam selama tidur, membuat IQ Anda bisa meningkat, menurut seorang pakar.

    Kali ini Anda cobalah untuk mendengarkan rekaman selama tiga minggu. Rekaman ini akan mempertajam kemampuan memecahkan masalah, meningkatkan memori Anda dan meningkatkan keterampilan penalaran Anda.

    "Anda akan dapat lebih mudah memecahkan masalah setelah rencana ini," kata Dr Owen Caskey, seorang ahli psikologi pendidikan. "Itu bisa meningkatkan proses belajar Anda dan penalaran kekuasaan sebanyak 20 IQ poin."

    Anda memerlukan tape atau catatan digital, yang terus-menerus selama tiga menit, akan berputar berulang-ulang ketika Anda tidur, dan sebuah bantal pembicara atau telinga dalam telepon. Mengatur perekaman dan mengecilkan suara hingga Anda hampir tidak dapat mendengarnya.

    MINGGU SATU: Penyelesaian masalah

    Merekam teka-teki yang berbeda setiap malam, mengulang lagi dan lagi sampai Anda telah mengisi tiga menit rekaman.

    Setiap pagi, silahkan Anda melanjutkan aktifitas Anda seperti biasa - jangan khawatir tentang memecahkan teka-teki. Hal ini akan secara natural membuat Anda terbiasa menjalankan hari-hari Anda.

    MINGGU KEDUA: Meningkatkan kemampuan penalaran

    Pikirkan tentang seseorang yang Anda kagumi. Anda bayangkan orang itu. Rekamlah dalam pikiran Anda dengan hal-hal positifnya.

    Katakanlah Anda memilih Albert Einstein. Rekaman kaset: "Aku Albert Einstein. Saya adalah orang yang brilian. "

    Putarlah rekaman selama tujuh malam saat Anda tidur. Anda akan menciptakan citra diri yang lebih baik dan lebih percaya diri. Segera Anda akan dapat memilah situasi sulit sehari-hari dengan mudah.

    MINGGU KETIGA: Meningkatkan memori Anda

    Catat daftar yang berbeda untuk diputar setiap malam selama tujuh malam. Seperti daftar ini: jeruk, anggur, apel, lemon, jeruk, ceri, limau.

    Setiap pagi, lihat apakah Anda dapat membaca item pada daftar malam sebelumnya dalam urutan yang telah terekam. Jangan mencoba memaksa jawaban, jawabannya akan datang kepada Anda.

    "Pada akhir minggu, Anda harus cukup akurat dalam hal ini," kata Dr Caskey.

0 komentar:

Leave a Reply

Thanks For Your Comment.
"NO SPAMS, NO JUNKS"

KOMPAS.com

Inilah.com - Berita Terkini

Page Popularity

free counters

Live Traffic Map

Visitors

.