Mini Updates

.
  • RIM Resmi Luncurkan BlackBerry Storm2

    Pembuat BlackBerry Research In Motion meluncurkan versi baru dari smartphone layar sentuhnya Storm2. Peluncuran itu menandai upaya terbaru dalam bertarung dengan Apple iPhone.

    Storm2 dikenal sebagai perangkat hal yang besar bagi kami," kata co Chief Executive RIM Jim Balsillie dalam sebuah wawancara.

    Smartphone baru itu tetap mengusung desain asli dengan antarmuka layar sentuh yang dapat diklik. Tetapi perbaikan dilakukan untuk pengetikan yang lebih cepat dan kemampuan multitouch, yang memungkinkan pengguna mengetik di lebih dari satu bagian layar pada satu waktu.

    Telepon bisa beroperasi di jaringan generasi mendatang dan juga mempunyai kemampuan Wi-Fi seperti beberapa perangkat lain dalam jajaran BlackBerry.

    RIM tidak menyebut rincian kepastian kapan peluncuran atau harganya, karena ditentukan oleh masing-masing penyedia layanan.

    Pengumuman itu bukan 100% kejutan. Balsillie sudah mengungkap pada bulan Mei bahwa versi baru dari Storm dalam pengerjaan, mengingat "sukses besar" dari smartphone pertama.

    Balsillie mengatakan Storm2 akan menjadi kunci untuk mempertahankan pertumbuhan RIM di pasar konsumen ritel yang semakin melebar dari inti konsumennya, yaitu bisnis, pemerintah dan pengguna profesional lain.

0 komentar:

Leave a Reply

Thanks For Your Comment.
"NO SPAMS, NO JUNKS"

KOMPAS.com

Inilah.com - Berita Terkini

Page Popularity

free counters

Live Traffic Map

Visitors

.